Rabu, 09 November 2011

Rekayasa Perangkat Lunak


Rekayasa Perangkat Lunak pada prinsipnya menekankan pada tahapan-tahapan pengembangan suatu perangkat lunak yakni : Analisis, Desain, Implementasi, Testing dan Maintenance. Pada tahap yang lebih luas Rekayasa Perangkat Lunak mengacu pada Manajemen Proyek pengembangan Perangkat Lunak itu sendiri dengan tetap memperhatikan tahapan-tahapan pengembangan sebelumnya.

Dalam pengembangannya perangkat lunak memiliki berbagai model yaitu model water fall ('model konvensional' sebagai model terdahulu yang dikembangkan dan karena model water fall nyaris sama dengan siklus hidup pengembangan sistem), model prototype ('model yang disukai oleh user dan pengembang), model sequensial linear, model RAD 'rapid aplikation model', model 'formal method' atau 'metode formal' disini sebelum diadakannya implementasi terlebih dahulu rancangan model yang dibuat diverifikasi terlebih dahulu sehingga tidak ada lagi kesalahan - kesalahan pada saat implementasi.

13 komentar:

pa udah.. tapi ga ada videonya.
gapapa ya pa? :)

pak iki gak ngerti cara masukin videonya....ini kiki riski amelia pak kelas XII ap3

siip dah,pak....,
saya ramadhan nur ihsan
9 ph1

udahan ni pak postingnyaa..

riski darmawan

okeh pa cantik postingannya..

reinhard

pa postingan nyah masih kurang euyyy

siti a

pak saya masih kurang postingan yah.....

henny natalia

pak berikan motofavi yang baik untuk aku yach pak

By : sapuel pasaribu AP2

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Recent Posts

Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah insan yang ingin berguna untuk sesama, karena dengan itu saya merasakan kebahagiaan dan kepuasan yang begitu nikmat,, smoga Allah SWT mempermudan dan tetap meluruskan niat saya

Followers