Rabu, 16 November 2011

Sejarah Blogger


Sejarah

Pada 23 Agustus 1999, Blogger diluncurkan oleh Pyra Labs. Sebagai salah satu perangkat publikasi blog pertama di dunia, Blogger berperan dalam mempopulerkan format blog di dunia. Pada Februari 2003, Pyra Labs diakusisi oleh Google, membuat sejumlah fitur premium Blogger yang sebelumnya dikomersialkan Pyra Labs menjadi layanan yang sepenuhnya gratis. Pada Oktober 2004, salah satu pendiri Pyra Labs, Evan Williams, mengundurkan diri dari Google.
Pada tahun 2004, Google membeli Picasa, dan mengintegrasikannya dengan Blogger sehingga pengguna Picasa dapat mempublikasikan koleksi foto miliknya ke situs blognya.
Pada 9 Mei 2004, Blogger memperkenalkan beberapa perubahan besar pada sistem publikasi blognya, menambahkan fitur seperti templat yang memenuhi standar web, halaman arsip individual untuk masing-masing posting dan komentar, serta fitur posting melalui email.
Pada 14 Agustus 2006, Blogger meluncurkan versi terbarunya dalam tahap beta, yang diberi nama kode "Invader". Versi terbaru ini memigrasikan pengguna Blogger ke server milik Google dan menambahkan beberapa fitur baru. Pada Desember 2006, versi baru ini keluar dari tahap beta. Mei 2007, Blogger selesai memigrasikan semua data penggunanya ke server Google.

18 komentar:

pak nie mna blog saya .. "desyjulianti.blogspot.com"

pak klo mau gbung jd murid gmn lg sie !!! kga ngerti niepas dah msuk join this site'a ..

pak ni nama blog saya anitakecantikan-kecantikan.blogspot.com ...


anita dwi utami

pak ni blog saya
vyball.blogspot.com

(fitri handayanti 12 ap 1)

pak saya anisa , pak ini comennt untuk ngambil nilai praktek ...
nilai nya yang bagus yaa pak .

pak sya dwi siswanto,ni coment untuk ambil nilai pak yea....

jgan lpa nilainya yg bgus...

pak saya fauziyah .. ini komentar untuk nilai ujian .. hehehehe

pak ini saya jeane qisthi 12 ph 1 .
saya udah baca pak , ini komentan saya buat nilai ujian ya pak .

blogger itu ada sejarahnya jg ea pak..

artikel bagus gan haha nilai 98 bisa pak hehe

http://dimsoooy.blogspot.com/
jgn lupa coment ke ane juga gan :D

sejarah blog gk kalah seeru ama sejarah perang ,,hahah

artikel'a bgs pak..
saya jd tw sjrh blog...

pak...
artikel saya bagus loh....
nilainya 90 ya??
hehehehe

Baru tau sejarah blogger...........

PAK NE SAYA FADHIL 3PH1.
NILAI SAYA BAGUSIN YA PAK

pak punya anisa 12ph1 udh bisa ni tugas nya ....
makasih yaa bantuan nya ...
hhehhe

mengatakan....
pak saya Nurul isah nasution kls X11PH1
Bahwa saya udah mengerjakan tugas untuk ujian peraktek
makasih yah pak....

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Recent Posts

Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah insan yang ingin berguna untuk sesama, karena dengan itu saya merasakan kebahagiaan dan kepuasan yang begitu nikmat,, smoga Allah SWT mempermudan dan tetap meluruskan niat saya

Followers